http://www.emailcashpro.com

Sabtu, 24 Desember 2011

Ayo, Berolahragalah

     Semestinya latihan fisik dijadikan sebagai prioritas dalam kehidupan manusia. Bahkan layak menjadi bagian dari rutinitas anda. jika jadwalnya bentrok dengan kegiatan lain, bisa disiasati dengan beberapa cara. Misalnya, saar makan siang jangan mennggunakan kendaraan; mengubah aktivitas sosial dari sekedar berkumpul makan atau minum dengan teman, menjadi olahraga kelompok, seperti futsal atau sekedar jalan santai; mencuri waktu untuk olahraga di sela-sela rutinitas anda.

     Jadi, tidak selalu harus ke pusat kebugaran, karena anda bisa menyelipkannya di sela-sela rutinitas sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa tips yang berguna untuk meningkatkan aktivitas anda :
  1. Parkirkan kendaraan anda agak jauh dari tempat tujuan, demi memperoleh "hadiah" yang paling berharga.
  2. Lewat tangga sesering mungkin, jika tempat kerja anda terasa tinggi, lewatlah tangga beberapa lantai dan sambung menggunakan lift.
  3. Sampaikan pesan langsung ke orang yang bersangkutan, daripada menggunakan telepon atau e-mail.
  4. Sesekali cuci mobil atau motor sendiri, selain menghemat uang, anda bisa lebih "mengenal" body kendaraan jika ada sesuatu yang aneh. seperti bekas tergores atau penyok.
  5. Bila memiliki binatang peliharaan, seperti annjing atau kucing, ajaklah jalan-jalan pada sore hari.
  6. Jangan membiasakan diri menggunakan remote control atau mengubah saluran televisi anda, bangkit dan lakukanlah secara manual (tips dari dr. Audrey Luize, di Surabaya)

Tidak ada komentar: